9 Manfaat buah GOJI BERRY


RAHASIA ARTIS TINA TOON TURUN 5 KG DALAM 7 HARI YG DULUNYA GENDUT ATAU PERUT BUNCIT SEKARANG JADI LANGSING BERKAT MANFAAT KANDUNGAN GOJIBERRY PADA FIFORLIF SUPER FIBER BERNUTRISI, TONTON JUGA VIDEO LANGSING CARAKU

Goji Berry mengandung banyak ANTIOKSIDAN termasuk 19 asam amino, 21 mineral dalam jumlah kecil, Protein, Vitamin C, Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B6, Vitamin E & Vitamin A.
Goji Berry memiliki Oxygen Raducal Absorbance Capacity (ORAC) TERTINGGI dari semua buah di planet bumi.

Manfaat Goji Bery :
  1. Melindungi hati & ginjal.
  2. Membantu penglihatan.
  3. Meningkatkan fungsi seksual & kesuburan.
  4. Memperkuat kaki.
  5. Meningkatkan fungsi kekebalan tubuh.
  6. Meningkatkan sirkulasi.
  7. Memperpanjang umur.
  8. Menurunkan berat badan sehingga perut ramping & menjaga tubuh tetap bugar & muda.
  9. Menurunkan tekanan darah & kolesterol.

Goji Berry adalah buah yang PALING KAYA NUTRISI yang tersedia di planet ini, berasal dari tibet di dataran tinggi gunung Himalaya, kaya akan VITAMIN, MINERAL, PROTEIN dan ANTIOKSIDAN. Goji berry mengandung zat besi lebih banyak daripada bayam, beta karoten lebih banyak daripada wortel, dan protein lebih banyak daripada gandum. Goji berry adalah salah satu buah yang mengandung antioksidan tertinggi di dunia, sekitar 2-4 kali jumlah yang ditemukan dalam blueberry. Goji berry mengandung nutrisi kunci yang telah direkomendasikan selama ribuan tahun dalam pengobatan China untuk meningkatkan kesehatan indera penglihatan.

Anda bisa search di google, anda kan menemukan ada jutaan pembahasan ilmiah tentang Super Fruit : GOJI BERRY.

Salah satu aspek paling menarik dari goji berry adalah kemampuannya untuk membantu tubuh memproduksi Human Growth Hormone (HGH). Menurunnya kadar HGH dalam tubuh berpengaruh terhadap penuaan dini. Dengan mengkonsumsi goji berry secara teratur selain memperkuat sistem kekebalan tubuh, buah ini juga membantu merangsang tubuh untuk memproduksi Human Growth Hormone secara alami.

Penelitian para ahli yang telah dilakukan terhadap beberapa orang yang berusia lanjut, menunjukkan bahwa goji berry dapat menurunkan tanda-tanda penuaan dini, meningkatkan fungsi sel-sel T dan sel darah putih interleukin-2, mengangkat suasana hati, meningkatkan optimisme, meningkatkan nafsu makan dan membantu memperbaiki pola tidur menjadi lebih baik. Sehingga dapat cegah penyakit berdatangan.

Goji Berry atau yang sering juga disebut Wolfberry mengandung polyunsaturated fats seperti linoleic (omega-6) dan linolenic (omega-3). Selain itu mengandung sedikitnya 11 mineral essential dan 22 mineral lainnya, vitamin dan 18 jenis asam amino. Rasa goji berry menyerupai kombinasi buah cranberry dan cherry.

Berikut adalah beberapa manfaat lainnya:
  • Memperlambat penuaan dini (anti-aging) dengan membantu tubuh memproduksi Human Growth Hormone (HGH)
  • Mencegah penyakit jantung
  • Mencegah peradangan paru-paru
  • Mencegah diabetes
  • Memperlambat degenerasi penglihatan
  • Sumber antioksidan
Baca juga:
- Rahasia turun berat badan (5Kg per Minggu), dengan jus extrack buah goji berry.
- 7 Manfaat tanaman PSYLLIUM HUSK untuk kesehatan tubuh
- 6 Manfaat yang terkandung dalam PROBIOTIK
- 9 Manfaat BUAH BIT MERAH (Red Beet)



*Silakan bagikan informasinya, mungkin jg bermanfaat bagi teman atau kerabat anda yg membutuhkan, klik "tombol berbagi" di bawah ini.