7 Manfaat tanaman PSYLLIUM HUSK untuk kesehatan tubuh


7 HAL YG DISUKAI ARTIS BERKELAS SYAHRINI SETELAH BODINYA JADI LANGSING PERUT RAMPING DAN PENCERNAAN LANCAR KARENA Manfaat kandungan PSYLLIUM HUSK pd fiforlif superfiber detox bernutrisi, CARAKU KURUS TANPA OLAHRAGA

Psyllium Husk banyak mengandung 66% serat larut & 34% serat tidak larut alami yang berfungsi sebagai laksatif, didalam pencernaan, serat larut akan menyerap air & membentuk gel. Gel ini mengikat makanan, gula kolesterol & lemak dalam perut kemudian mengangkutnya menuju kolon (usus besar) & dikeluarkan melalui BAB.

Serat tidak larut mampu bergerak di sepanjang saluran pencernaan secara cepat & bentuknya yang tepat utuh sehingga meningkatkan tekstur & volume tinja. Akibatnya, makanan dapat melewati usus besar dengan cepat & mudah. Efek sinergis dari serat larut & tidak larut psyllium membantu mencegah & mengatasi konstipasi/ sembelit. Juga manfaat lain dari Psyllium Husk antara lain:
  1. Memberikan perasaan penuh/ kenyang sehingga dapat mengurangi asupan makanan
  2. Membantu meningkatkan ekskresi lemak & Kolesterol di feses saat BAB
  3. Mengatasi masalah konstipasi/ sembelit & diare.
  4. Mengurangi resiko kanker usus (kolon).
  5. Mengurangi gejala hemorrhoids/ wasir yang disebabkan oleh konstipasi.
  6. Membantu menormalkan kadar gula darah bagi penderita diabetes.
  7. Memperbaiki kadar lemak & gula darah yang terkait dengan obesitas atau kegemukan.
Psyllium Husk adalah tumbuhan dari famili Plantaginaceae dan dikenal sebagai sumber serat alami yang kaya manfaat. Psyllium tidak dicerna dalam usus halus tetapi dipecah secara parsial di dalam kolon/usus besar yang menjadikan serat sebagai sumber makanan bagi mikro flora baik dalam usus. Sehingga cocok sekali bagi kita yang ingin memiliki badan langsing perut ramping usus sehat.

Baca juga:
- Ramuan praktis dari Psyllium Husk yang mudah diminum untuk mengatasi segala macam penyakit akibat toxin di usus kita.
- 6 Manfaat yang terkandung dalam PROBIOTIK
- 9 Manfaat BUAH BIT MERAH (Red Beet)
- 9 Manfaat buah GOJI BERRY



*Silakan bagikan informasinya, mungkin jg bermanfaat bagi teman atau kerabat anda yg membutuhkan, klik "tombol berbagi" di bawah ini.